Souvenir Flashdisk Kartu PAL Indonesia – Juli 2017

Download Katalog

Pusat Flashdisk

Daftarkan email Anda di bawah

Indonesia adalah negara kepulauan terbesar di dunia. Hamparan wilayahnya mencapai Dua pertiga wilayah Indonesia adalah lautan. Dengan demikian, Indonesia termasuk salah satu negara dengan garis pantai terpanjang di dunia.

Kondisi dan luas wilayah yang dimiliki Indonesia ini tentu menyimpan potensi ekonomi yang tinggi. Sekaligus membutuhkan strategi pertahanan yang solid dan integral.
Sebagai negara maritim, posisi geografis Indonesia yang berada di daerah tropis, berada di posisi silang antar dua benua (Asia dan Australia), dan dua samudera (Hindia dan Pasifik), tentu memiliki potensi dan peluang pengembangan industri kelautan yang bila dieksplorasi dapat menjadi kekuatan ekonomi nasional.

Setidaknya sektor kelautan ini dapat memberikan dampak positif yang luas terhadap pengembangan industri berikut ini :
1.    Industri transportasi
2.    Industri maritim dan perkapalan
3.    Industri lepas pantai
4.    Industri perikanan
5.    Industri pariwisata
6.    Industri pertambangan minyak lepas pantai, gas bumi serta sumber daya mineral lainnya.

Komitmen pemerintah di dalam pengembangan sektor kelautan yang diwujudkan dalam program Indonesia sebagai poros maritim dunia dan program tol laut, berdampak langsung pada optimalisasi industri kelautan nasional, yang pada gilirannya akan memberikan harapan baru sebagai sektor yang memberikan kontribusi dalam pertumbuhan ekonomi dan pembangunan nasional.

PT PAL INDONESIA (Persero) sebagai salah satu industri strategis yang memproduksi alat utama sistem pertahanan Indonesia khususnya untuk matra laut, keberadaannya tentu memiliki peran penting dan strategis dalam mendukung pengembangan industri kelautan nasional.

Pendirian PT PAL INDONESIA (Persero) bermula dari sebuah galangan kapal yang bernama MARINE ESTABLISHMENT (ME) dan diresmikan oleh Pemerintah Belanda pada tahun 1939. Pada masa pendudukan Jepang, perusahaan ini beralih nama menjadi Kaigun SE 2124.

Setelah kemerdekaan, Pemerintah Indonesia menasionalisasi perusahaan ini dan mengubah namanya menjadi Penataran Angkatan Laut (PAL). Kemudian pada tanggal 15 April 1980, berdasarkan Peraturan Pemerintah Nomor 4 Tahun 1980, status perusahaan PT PAL Indonesia (Persero) berubah dari Perusahaan Umum menjadi Perseroan Terbatas.


Souvenir Flashdisk Kartu PAL Indonesia

Terima kasih kepada PAL Indonesia yang telah mempercayakan Pusat Flashdisk untuk menyediakan Souvenir Flashdisk kartu PAL Indonesia. Semoga Flashdisknya bermanfaat dan sukses untuk segala kegiatannya.

Berminat membuatnya? Anda dapat membuat souvenir flashdisk kartu seperti ini di PusatFlashdisk.com


HTML tutorial

HTML tutorial

Customer Care : Sara 085716462359. Email: sara@pusatflashdisk.com Add Friend    Add Friend    Add Friend

Customer Care : Sherly 085779128535. Email: sherly@pusatflashdisk.com Add Friend    Add Friend    Add Friend

Download Katalog Pusat Flashdisk

X

Dapatkan katalog produk terbaru dan berbagai penawaran spesial